Tentang Sabun Herbal

Sabun Herbal terjadi dari reaksi kimia antara fatty acid dan alkali. Fatty acid adalah lemak yang diperoleh dari lemak hewani atau nabati. Ada beberapa jenis minyak yang dipakai dalam pembuatan sabun, antara lain: Minyak zaitun (olive oil), minyak kelapa (coconut oil), minyak sawit (palm oil), minyak kedelai (soy bean oil) dan lain – lain. Masing – masing mempunyai karakter dan fungsi yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Namun demikian, catatan yang mesti digarisbawahi di sini adalah hasil akhir dari produk sabun ini bebas dari alkali (melalui proses pendinginan kurang lebih 4-6 minggu). Karena bahan utama sabun natural adalah olive oil, coconut oil, palm oil, soybean oil, castor oil, cocoa butter, maka ketika memakai sabun natural maka kotoran dan bakteri akan diangkat oleh molekul dari sabun tersebut. Kemudian, minyak nabati yang sangat sehat dan baik untuk kulit akan melekat dikulit, dan membuat kulit lebih halus dan bersinar.

Sabun ini merupakan produk sabun herbal yang ASLI menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh, bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya. Baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan. Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami.

Produk ini juga dijamin HALAL karena tidak menggunakan alkohol maupun lemak padat yang tidak jelas asal atau bahannya (seperti yang biasa digunakan sebagai bahan dasar dalam produk sabun maupun kosmetik lainnya).

Sabun Herbal Hazelia Soap menyediakan 21 variant, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di halaman Our Product.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s